Cinta Yang Tak Terbalas

Posted by wee wee On Monday, September 24, 2012 0 comments

Aku fikir, cinta aku akan menjadi kenyataan bersama dia,
Tapi aku salah, entah sampai kapan hati ini menunggu hatinya…???
Aku tidak tahu kenapa semua ini harus terjadi ?
Mengapa begitu mudahnya aku Menyayangi & Mencintainya…??
vE, begitu sulit untuk aku melupakannya, membuang angan tentangnya.


TUHAN…
Apa yang harus aku lakukan untuk melupakannya ?
Karena sudah tidak mungkin hatinya terbuka untukku
& Kenapa kau biarkan rasa cinta & sayang ini tumbuh subur di hati, jiwa dan fikiran ku…??
kalau ternyata cinta ini hanya membuat aku sakit & menderita.
TUHAN…
Jika memang rasa ini tak terbalas olehnya
Aku mohon tolong hilangkanlah rasa ini untuknya
& ikhlaskanlah hati ini untuk merelakan dia bahagia dengan wanita pilihannya…



Liztya