Isyarat Dari Langit

Posted by wee wee On Sunday, September 23, 2012 0 comments

Isra'il bak berada disisi
berjalan perlahan mengikuti langkah kakiku..aku
seakan berada pada hari-hari penantian akhir...aku
seolah berjalah pada jalan setapak yang hanya ada satu tujuan

Siapa????
yang tidak ngin khuznul khotimah saat melepaskan nyawa?
siapa???
yang tidak ingin melihat rupa syurga pada sayap makhluk ALLAH yang tidak tidak bernafsu itu?

Aku terdiam dalam keheningan malam............................
mengapa harus takut dengan kematian??
kematian itu nikmat ketika asma-NYA mengiringi kita
yang takut hanya tidak bisa memeluk keluarga

Jika
daun yang tertera namaku
telah mengering dan gugur

Jika
isyarat lembut itu telah turun dari langit
aku ingin mengakhirinya dengan senyum
aku ingin tidur dengan damai
aku ingin mengengang wajah yang pernah kukenal



Melia Yusnina